-->

Karine Jean-Pierre jadi Juru Bicara Gedung Putih yang Baru di Washington


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Gedung Putih, pada Kamis (5/5) mengumumkan bahwa Karine Jean-Pierre akan menjadi juru bicara Gedung Putih yang baru mulai 13 Mei mendatang.

Jean-Pierre, yang kini menjabat sebagai wakil juru bicara, akan menggantikan Jen Psaki yang berdinas sebagai sekretaris pers sejak Joe Biden menjadi presiden.

“Karine tidak hanya memiliki pengalaman, talenta, dan integritas yang diperlukan untuk pekerjaan yang sulit ini, tetapi ia akan terus memimpin dalam mengkomunikasikan pekerjaan pemerintahan Biden-Harris untuk rakyat Amerika. Jill dan saya sudah kenal serta meanruh hormat pada Karine sejak lama, dan dia akan menjadi suara yang kuat untuk mewakili saya dan pemerintahan ini,” kata Gedung Putih dalam pernyataannya.

“Jen Psaki telah memberikan contoh bagaimana memulihkan kesopanan, kehormatan, dan kewibawaan pada ruangan konferensi pers Gedung Putih,” tambah pernyataan tersebut.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Jen untuk meningkatkan mutu, berkomunikasi langsung dan jujur kepada rakyat Amerika, serta tidak lupa pada rasa humornya ketika melaksanakan tugasnya.”

Lewat sebuah cuitan Jen Psaki mengucapkan terima kasih kepada Biden atas kesempatan yang diberikan untuk menjabat posisi tersebut. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel