-->

Jokowi Kunjungi Taman Balekambang Saksikan Pagelaran Seni Reog Ponorogo

Jokowi Kunjungi Taman Balekambang Saksikan Pagelaran Seni Reog Ponorogo.lelemuku.com.jpg
SOLO, LELEMUKU.COM - Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi warga di Taman Balekambang, Jl. Balekambang No. 1 Kel. Manahan Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah pada Kamis 26 Mei 2022, pukul 11.12 WIB.

Kunjungan Presiden RI yang didampingi ibu negara, Hj. Iriana Joko Widodo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, SH. S.ST.M.K, Walikota Surakarta  Gibran Rakabuming Raka, Danrem 074/Wrt  Kolonel Inf Achiruddin, SE, Para Asisten Kasdam IV/Diponegoro dan sekitar 1000 orang warga Kota Solo.

Tiba di Taman Balekambang presiden dan rombongan menyaksikan Pagelaran Seni Reog Ponorogo dan menyapa para Seniman dan Sriwedari.

Selain bercengkrama, presiden dan rombongan juga membagikan kaos kepada para Pengunjung Taman Balekambang

Warga juga diberikan juga paket sembako sebanyak 250 unit yang masing-masing terdiri dari Beras 5 Kg, Gula 1 Kg  Minyak Goreng 1 Liter, Teh Celup 1 Box, Biscuit Marie Regal 230 gr. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel