-->

Jaswin Kaur Dhillon Minta Masyarakat Maluku Doa dan Dukungan Tampil di Puteri Indonesia 2022


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Puteri Indonesia Maluku Tahun 2022, Jaswin Kaur Dhillon meminta seluruh masyarakat Maluku dimana saja berada untuk memberikan dukungan melalui doa agar dirinya dapat menampilkan yang terbaik saat Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

Puncak pemilihan yang akan dilaksanakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada Jumat, 27 Mei 2022 dengan Tema ‘The Beauty and Uniqueness of Borobudur Temple’.

“Doakan kami agar terus dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Ijinkan kami untuk menjadi advocate bagi Indonesia,” tulis dia seperti dikutip Lelemuku.com dari akun Instagram @jaswinkaurd pada Kamis, 26 Mei 2022.

Jaswin mengatakan final pemilihan ajang kecantikan itu merupakan sebuah perjalanan menuju akhir dan juga awal yang baru. Perjalanan tidak mudah, penuh kerja keras, dedikasi dan self discovery, namun menurutnya semua terbayarkan dengan tawa, pertemanan dan pengalaman hidup yang tidak semua orang dapat rasakan.

Ia pun belajar tentang kemampuan seorang wanita yang tidak terbatas, terlalu banyak peran bagi wanita untuk dikotak-kotakan, terlalu tinggi dedikasi wanita untuk dilihat sebelah mata.

“Perempuan Indonesia adalah perempuan-perempuan yang resilient, unbreakable, dan visionary,” sebut Jaswin.

Jaswin Kaur Dhillon adalah seorang Interior Designer, Entrepreneur dan Model. Lahir dan dibesarkan oleh keluarga yang menjunjung tinggi kerja keras membentuk pribadi yang bersemangat, kreatif dan memiliki komitmen pada profesionalisme.

Selain dari pada itu, kedekatannya dengan keluarga menciptakan seorang Jaswin yang joyful, sincere dan worthy. Jaswin adalah anak dari keberagaman Indonesia, memiliki darah keturunan Indonesia-India, Jaswin lahir dari ayah yang berdarah India dengan Ibu yang berdarah Indonesia. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel