-->

Inilah 11 Besar Finalis Puteri Indonesia Tahun 2022

11 Besar Finalis Puteri Indonesia 2022

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Yayasan Puteri Indonesia menyelenggarakan Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 di Jakarta Convention Center pada Jumat, 27 Mei 2022. 

Tema ajang kecantikan tahun ini adalah 'The Beauty and Uniqueness of Borobudur Temple'. 

Dalam malam grand final tersebut, pembawa acara Choky Sitohang dan Patricia Gouw mengumumkan nama-nama finalis yang masuk 11 besar Puteri Indonesia 2022 dari ke-44 finalis perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia. 

11 besar terdiri dari perwakilan Jawa Barat Melanie Theresia Berentz, Jawa Timur Adinda Chresheilla, Daerah Istimewah Yogyakarta Erina Sofia Gudono, Bali Laksmi Shari De Neefe Suardana. 

DKI Jakarta 5 Cindy May Mc Guire, Sulawesi Selatan Dinu Nurfitri Widjaya, Nusa Tenggara Barat (NTB) Sheilla Intan Permata. 

Banten 1 Chrissy Fransisca Olivyana Rugian, Sulawesi Tenggara Arina Rezkyana Arfa, Sumatera Barat dan DKI Jakarta 3 Nitya Paramita Suwandi. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel