-->

Herry Naap Kembali Kukuhkan Markus Masnembra Jadi Sekda Biak Numfor

Herry Naap Kembali Kukuhkan Markus Masnembra Jadi Sekda Biak Numfor

BIAK, LELEMUKU.COM - Markus O. Masnembra, SH.,MM kembali dikukuhkan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor, di Swiss Bell, kemarin. Pengukugan itu dilakukan langsung oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M,Pd dan dihadiri jajaran undangan, termasuk para pejabat pimpinan tinggi pratama. 

Pengukuhan kembali itu dilakukan setelah Markus O. Masnembra sudah menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Biak Numfor yang telah berlangsung selama 5 tahun.

“Sekda dalam masa kepemimpinannya selama 5 tahun yang telah berakhir pada beberapa waktu lalu, selanjutnya telah dilakukan evaluasi dan esessmen sehingga boleh melanjutkan tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor, untuk itu maka dilakukan pengukuhan,” jelas Bupati setelah melakukan pengukuhan. 

Terkait dengan pengukuhan itu, maka Bupati mengingatkan supaya kepercayaan  bekerja dengan hati untuk melayani masyarakat, dan bagi pejabat lainnya masih punya kesempatan maka tunjukkan loyalitas dan kinerja sehingga semua dapat berjalan dengan baik," kata Bupati

"Saya juga berharap Sekretaris Daerah dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam tata kelola pemerintahan dan keuangan dapat ditingkatkan dan diperbaiki, mari kita bersama-sama terus melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan hati," pesannya.

Sementara itu Sekda Markus Masnembra mengatakan, akan tetap menjalankan kepercayaan yang kembali diberikan itu dengan sebaik mungkin dengan terus meningkatkan kinerja sesuai dengan dan fungsi pokoknya.

"Pada hari ini kami boleh dilantik kembali oleh Bapak Bupati Biak Numfor, dan ini tentunya adalah kepercayaan dari kepala daerah dan negara untuk kami boleh melaksanakan tugas sebagai Sekda," ucapnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel