-->
Tabloid Lelemuku

Dina Ludia Marwa Ucap Terima Kasih Dukungan Papua di Puteri Indonesia 2022


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Puteri Indonesia Papua 1 Tahun 2022, Dina Ludia Marwa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua yang telah mendukungnya di kontes kecantikan paling bergengsi di Indonesia, Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

“Malam Grand Final Puteri Indonesia is done! Terimakasih banyak semuanya,” ucap wanita 26 tahun itu seperti dikutip Lelemuku.com dari akun Instagram @dinnaludia pada Jumat, 27 Mei 2022.

Dina mengajak setiap orang untuk mengakhiri perhelatan Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center dimana Tema ‘The Beauty and Uniqueness of Borobudur Temple’ dengan penuh rasa bangga dan sukacita.

“Tuhan amat baik bagi saya dan semua pihak yang telah mendukung dan tetap terus mendoakan saya selama mengikuti ajang Puteri Indonesia 2022,” ujar dia.

Pada ajang tersebut Dina berhasil meraih Top 3 Kostum Tradisional Terbaik Puteri Indonesia 2022 saat Malam Seni dan Budaya di Piazza Mall Gandaria City, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta pada Sabtu, 21 Mei 2022.   
 

Ia menampilkan busana rancangan Annisa Febby yang bertemakan ‘Papua Tribe, terinspirasi dari ornamen-ornamen dan hiasan Papua yang dimodifikasi menjadi lebih modern, serta mengangkat kekayaan budaya dan keunikan Papua.

Terdapat pula motif batik Cenderawasih yang dihiasi dengan aksesoris berwarna emas melambangkan Papua kaya dengan hasil alam, dan warna hitam melambangkan wanita Papua yang tangguh dan kuat.

Dina Ludia Marwa sendiri bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sarmi dengan berbagai pengalaman, diantaranya Duta Wisata Papua 2013, Puteri Pariwisata Kabupaten Sarmi 2013, Duta Wisata Indonesia Persahabatan 2013, Duta Bahari Kapal Pemuda Nusantara Papua 2015.

Duta Genre Provinsi Papua 2016, Finalis Duta Genre Indonesia 2016, Puteri Kampus FEB Uncen 2016, Duta Papua Jambore Pemuda Indonesia 2017 dan Puteri Anggrek Borneo Orchid Show 2019, Puteri Pariwisata Papua 2020. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by