-->

Bill Gates Positif Terjangkit COVID-19 Dengan Gejala Ringan


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Bill Gates, salah seorang pendiri Microsoft, pada Selasa (10/5), mengatakan dirinya telah positif mengidap COVID-19 dan mengalami gejala ringan.

Lewat Twitter, miliarder dermawan itu mengatakan akan mengisolasi diri hingga kembali sehat.

"Saya beruntung telah divaksinasi dan mendapat booster serta memiliki akses tes dan layanan medis yang hebat," tulis Gates.

Bill and Melinda Gates Foundation yang berbasis di Seattle adalah yayasan swasta paling berpengaruh di dunia dengan dana abadi sekitar $65 miliar.

Bill Gates telah menjadi pendukung vokal untuk langkah-langkah penanganan pandemi, khususnya akses pada vaksin dan obat-obatan untuk negara-negara miskin. Gates Foundation pada bulan Oktober mengatakan akan menghabiskan $120 juta untuk meningkatkan akses ke versi generik pil antivirus COVID-19 perusahaan Merck untuk negara-negara berpenghasilan rendah. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel