-->

Aquarius Musikindo Persembahkan Single Perdana Deborah Hanna Berjudul ‘Layang – Layang’

Aquarius Musikindo Persembahkan Single Perdana Deborah Hanna Berjudul ‘Layang – Layang’ .lelemuku.com.jpg
JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Mengawinkan penyanyi muda bertalenta dengan lagu yang indah, mungkin adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan rilisan terbaru Aquarius Musikindo kali ini.

Dia adalah Deborah Hanna, penyanyi remaja berbakat asal Kendari, kelahiran 16 Januari 2008 yang viral di TikTok dengan videonya yang sudah ditonton lebih dari 7,4 juta views. Hanna saat ini mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan single pertamanya Layang Layang di bawah naungan label Aquarius Musikindo.

Lagu Layang Layang menjadi sangat spesial dibawakan oleh Hanna, setelah melalui proses workshop dan aransemen bersama maestro musik Andi Rianto.

Hanna sendiri memiliki feel dan teknik bernyanyi yang sangat baik, sehingga memudahkan dia dalam proses take vocal lagu Layang Layang.

Layang Layang sendiri diciptakan sekitar 15 tahun lalu oleh Cecep Noeris, composer sekaligus bassist Bani Adam ( group band Farid Hardja). Lagu Layang Layang bercerita tentang dilema seseorang terhadap kekasihnya yang sangat dicintainya, namun berkali-kali mengkhianati.

Akhirnya seseorang itu memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya yang kemudian dianalogikan seperti layang layang yang putus melayang. Untuk genre lagu Layang Layang sendiri adalah Pop Ballads, yang juga menjadi warna musik favorit Hanna.

“Harapannya, lagu Layang Layang bisa menjadi titik awal yang baik untuk karir dia di masa depan dan kita juga sudah mempersiapkan versi acoustic untuk memberikan nuansa berbeda dari original version.” kata Noor Iskandar dari Aquarius Musikindo.

Single Layang Layang yang dirilis oleh label Aquarius Musikindo sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music digital bersamaan dengan music video yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel