-->

Apiniel Sani Sebut Masyarakat Nabire Minta Bantuan Pembangunan Rumah Layak Huni

Apiniel Sani Sebut Masyarakat Nabire Minta Bantuan Pembangunan Rumah Layak Huni.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM –  Manfaatkan Masa Reses DPRP di Daerah Pemilihan (Dapil), Anggota DPR Papua Apeniel Sani melakukan kegitan Hearing/Dialog bersama masyarakat diKelurahan Kali Bobo, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, Papua dan dalam pertemuan tersebut Anggota DPR Papua dari Daerah Pemilihan Kabupaten Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai, Intan Jaya dan Mimika ini, berhasil menyerap sejumlah aspirasi dalam kegiatan reses yang dilakukan.

“Sejumlah aspirasi telah kami serap dari masyarakat. Tentunya, kami akan tindaklanjuti dengan menyampaikan kepada pimpinan dewan untuk diteruskan kepada eksekutif,” Tegas Apeniel Sani kepada Humas DPRP

Dikatakan Sani bahwa sejumlah aspirasi yang berhasil diserap, diantaranya permintaan masyarakat terhadap rumah layak huni, air bersih, infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Nabire.

“Program rumah layak huni, mestinya harus dilanjutkan agar masyarakat Nabire juga mendapatkan perumahan layak huni. Ini sangat penting, karena kehidupan bermula dari rumah yang sehat,” ujarnya.

Disamping itu juga, infrastruktur jalan di Kabupaten Nabire tentu harus menjadi perhatian pemerintah daerah, namun yang menjadi kewenangan provinsi tentu pihaknya akan menyampaikan kepada Dinas PUPR Papua.

”Ya, ada sejumlah ruas jalan harus diperbaiki, terutama ruas jalan menghubungkan antar kabupaten. Tentu ini harus menjadi perhatian serius dari Dinas PUPR Papua,”  Bebernya.

Ditambahkan Politisi Partai Gerindar ini selain itu, dirinya juga menerim aspirasi terkait penolakan pemekaran atau pembentukan provinsi di Provinsi Papua dari masyarakat.

“Ada aspirasi penolakan pemekaran provinsi yang disampaikan masyarakat. Saya sampaikan jika DPR Papua telah menyerahkan aspirasi itu kepada DPR RI, beberapa waktu lalu,” pungkasnya.

Anggota Komisi IV DPRP Apiniel Sani ketika memberikan Bantuan Bahan Makanan kepada Masyarakat Nabire.

Pada kesempatan itu juga, selain mendengarkan  dan menjaring aspirasi masyarakat, Anggota Komisi IV DPR Papua ini juga  memberikan bantuan bahan makanan kepada masyarakat. (HumasDPRP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel