-->

Agus Ririmase Sebut Rotasi Jabatan Tak ada Muatan Apa-apa Murni Penyelenggrahan Pemerintah


AMBON, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota Ambon lakukan rotasi jabatan administrator (eselon III) dan pengawas (eselon IV), sebanyak 54 orang.

Pelantikan ini dilakukan Wakil Wali Kota Ambon, Syarif Hadler, dengan didampingi Sekretaris Kota Ambon (Sekkot), Agus Ririmasse, di ruang Vlisingen, pada Rabu (11/05/2022).

Menurut Sekkot, rotasi jabatan dalam sebuah organisasi adalah bentuk penyegaran. Apalagi 90 persen dari mutasi ini adalah mengisi kekosongan jabatan.
“Yang terpenting 90 persen dalam mutasi ini adalah mengisi kekosongan jabatan. Pemerintahan ini harus berjalan . Contoh Disdukcapil itu kepala bidang semua tidak ada . Bagaimana mau pelayaan publik, kalau sebagian kepala bidang tidak ada. Oleh karena itu harus kita isi,”jelas Sekkot kepada wartawan usai pelantikan.

Dikatakannya, kekosongan jabatan juga dikarenakan pejabat sebelumnya meninggal dunia.

Sekkot tegaskan, rotasi jabatan ini tidak ada muatan apa-apa murni untuk penyelenggrahan pemerintah "jadi tidak ada muatan apa-apa disini, demi penyelenggarahan itu pemerintah dapat berjalan dengan baik",tegasnya. (indonesiatimur.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel