-->

Zendrato Minta Insan Bank Papua Jaga Prinsip Integritas


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Direktur Utama (Dirut) PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua, F. Zendrato kembali mengingatkan dan mendorong seluruh insan Bank Papua di Tanah Papua dan di luar Tanah Papua untuk menjaga dan mempertahankan prinsip-prinsip dasar integritas.


Hal tersebut ia ungkapkan saat memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Papua yang ke-56 dengan Tema ‘Sinergi dan Inovasi di Era Normal Baru’ pada Rabu, 13 April 2022.


Zendrato meminta para karyawan untuk selalu bertindak jujur, menjunjung tinggi kepercayaan, jauhi konflik kepentingan, tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) serta jangan sekali-kali mentolelir suap atau gratifikasi.


“Jika ini kita jalankan secara bersama-sama, dalam semangat saling menopang, maka kita bersama akan selamat sampai diujung karir kita masing-masing,” pinta dia.  


Zendrato pun mengajak seluruh Insan Bank Papua untuk memaknai aktivitas pelayanan bukan sekedar mencari nafkah atau bekerja secara rutin namun menjadikanya sebagai suatu ibadah kepada Tuhan dan tetap memberikan yang terbaik bagi perusahaan.


Kemudian, senantiasa memperbaharui semangat untuk mencapai target-target operasional maupun target finansial perusahaan demi tercapainya visi ‘Menjadi Bank Regional yang Kuat, Terpercaya, Berdaya Saing, dan Mendukung Pembangunan Ekonomi di Tanah Papua’ dan misi ‘Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Stake Holder’.


“Dirgahayu Bank Papua yang ke-56 tahun semoga langkah kita untuk menjadi Bank lokal dengan kapasitas nasional senantiasa mendapatkan limpahan rahmat dari Tuhan Yang Masa Esa,” ucapnya. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel