-->
Tabloid Lelemuku

Yulce Enembe Lantik Matam Nekwek Sebagai Ketua TP-PKK Yalimo

Yulce Enembe Lantik Matam Nekwek Sebagai Ketua TP-PKK Yalimo.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Ketua TP PKK Yalimo, Matam K. Nekwek resmi resmi dilantik pada Kamis (28/4/2022), di Gedung Negara Dok V Atas Jayapura.

Pelantikan oleh Ketua TP PKK Papua, Ny. Yulce Enembe, yang pada kesempatan itu berpesan agar Ketua TP PKK Yalimo yang baru dilantik, dapat menjalankan 10 program pokok PKK dengan baik dan transparan, sesuai skala prioritas bersama seluruh pengurus.

"Termasuk didalamnya melaksanakan beberapa program strategis nasional seperti Bunda Paud, Bunda Baca, Dekranasda, Forikan, Iva Test dan Bunda Cegah Stunting. Semua ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan situasi di daerah,” kata Yulce.

Lebih lanjut, diharapkan pula untuk melaksanakan peran seorang mama (ibu) yang mengayomi semua orang serta melakukan penyatuan dan mengeratkan kembali hubungan anggota PKK di Yalimo.

"Tentunya tanpa memandang status, profesi bahkan perbedaan pandangan politik. Serta selaku Ketua PKK harus proaktif dan terbuka terhadap tuntutan dan kebutuhan masyarakat dalam memberikan pelayanan secara objektif dan adil,” harapnya.

Yulce juga meminta TP PKK Yalimo untuk bersinergi dengan Bupati dan OPD serta lembaga keagamaan dalam melakukan berbagai kegiatan dan program kerjanya. Hal demikian, sebagai salah satu upaya pemulihan atau rekonsiliasi masyarakat pasca pilkada di kabupaten tersebut.

Sementara Bupati Yalimo Nahor Nekwek meyakinkan bahwa TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah daerah serta memiliki peran penting dalam mendukung berbagai program pembangunan terutama pembangunan keluarga.

"Sehingga saya harap TP PKK Yalimo dapat melanjutkan gerakan PKK yang sudah dilakukan dengan terus melakukan pembinaan kepada masyarakat melalui para kader PKK yang ada di distrik, kelurahan bahkan kampung," tandasnya. (diskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by