-->

Yermias Bisai Serahkan Hibah Tanah dan Bangunan Pemkab Waropen ke KPU

Yermias Bisai Serahkan Hibah Tanah dan Bangunan Pemkab Waropen ke KPU

WAREN, LELEMUKU.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen menyerahkan bantuan hibah berupa tanah dan bangunan kepada KPU Kabupaten Waropen. Selain hibah fisik hibah dana juga diserahkan untuk menopang kegiatan KPU yang belum terakomodir dalam APBN.

Penyerahan hibah tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hibah Oleh Bupati Waropen Yermias Bisai, SE yang di wakili Penjabat Sekda Jaelani, AP., M.Si., bersama pihak KPU Waropen, bertempat diruang rapat Setda, Selasa (26/4/2022).

Ketua KPU Waropen Aleksander Wapari menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Waropen yang telah menghibahkan sebidang tanah beserta bangunan Kantor dari aset Pemerintah daerah kepada KPU Waropen.

"Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Waropen yang talah memberikan kami hibah Tanah dan Gedung Kantor, aset pemerintah daerah yang diberikan kepada KPU Waropen," ucapannya.

"Begitu juga pemberian hibah uang non tahapan untuk menolong kami dalam tahapan kegiatan yang tidak tercover dalam APBN, terkait pemutahiran data pemilih di Kabupaten Waropen," Sebut Aleksander.

Dalam penyerahan hibah ini hadir Ketua KPU Aleksander Wopari, Asisten III Dintje Naomi Ubei, Sekretaris KPU Herman Thom Tanati, Komisioner Bawaslu Nikolas Imbiri, Kadis Dukcapil Stepanus Pasulu, Kabag Tapem Michael Rumabar, Kabag Humas Herman Buinei, ka.kesbangpol Jhon Tanati, Sekretaris Bawaslu Fence Koibai, Kabid Aset Adai Wihiyawari,SH,MM, Kabag Hukum Thomas Samori. (HumasWaropen)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel