-->

Warga Waropen Sambut Kunjungan Kapolda Papua, Mathius Fakhiri

Warga Waropen Sambut Kunjungan Kapolda Papua, Mathius Fakhiri

WAREN, LELEMUKU.COM - Kapolda Papua Irjend Pol Mathius D Fakhiri, SIK berkesempatan mengunjungi Kabupaten Waropen, Sabtu (23/4/2022), beserta sejumlah rombongan pejabat tinggi Polda Papua.

Bertolak dari Serui, rombongan menggunakan armada Kapal Cepat Bahari Express 99B. Sempat mengalami kendala saat kapal hendak melakukan sandar ke Dermaga Pindemani Waropen. Karena kondisi hujan, berangin dan lumayan bergelombang.

Namun akhirnya dengan upaya yang maksimal Kapal Cepat pun bersandar dengan aman. 

Kapolda disambut meriah oleh penari-penari adat Waropen dan menyematkan Noken, dan tradisi injak piring, dan penyematan Topi Adat oleh 

Ketua LMA Waropen, sebagai simbol diterima sebagai tamu kehormatan di Waropen. 

Kapolda Irjend Pol Mathius Fakhiri, saat keluar dari kapal langsung disambut hangat oleh Bupati Waropen Yermias Bisai, SH bersama Kapolres Waropen AKBP Naharudin, S.Sos, bersama jajarannya, dan para Forkumpimda lainnya.

Selanjutnya Kapolres melakukan kunjungan ke lokasi pelaksanaan Vaksinasi di Waren, depan Kantor Bupati Waropen. (HumasWaropen)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel