-->

Untung Sangaji dan Anggota Polres Merauke Bagi-bagi Ratusan Takjil

Untung Sangaji dan Anggota Polres Merauke Bagi-bagi Ratusan Takjil

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kasie Humas Polres Merauke Iptu Bambang Sutrisno, baja polwan, anggota humas kemarin (15/4/2022) dan insan pers melaksanakan kegiatan jumat berbagi dengan membagikan ratusan takjil kepada para pengendara kendaraan yang bertempat di lampu merah depan toko adil jalan Raya Mandala Merauke. Minggu (17/4/2022).

Jumat berbagi merupakan program dari humas Polres Merauke yang mengandeng insan pers dengan membagi bagi takjil kepada para pengendara kendaraan yang melalui lampu merah depan toko adil Merauke.

"Kita laksanakan pembagian ratusan takjil kepada warga Merauke yang melalui jalan raya mandala depan toko adil sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa maupun warga yang melintas lainnya,”ungkapnya

Dikatakan pembagian takjil bersama ini dibulan suci Ramadhan 1443 H/2022 sangat baik untuk mengugah para pengusaha, instansi dan komunitas lainnya agar saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan, semua orang berlomba lomba mencari berkah dibulan Ramadhan ini.

“Ia benar pihak Polres Merauke akan tetap melaksanakan pembagian sembako dan lain sebagainya sebagai bentuk program Presisi yang salah satunya yaitu Berkeadilan bagi seluruh warga Merauke,” kata dia.

Ia mengajak seluruh warga Merauke agar Bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban dibulan suci Ramadhan dan nantinya merayakan idul fitri 1443 H, laksanakan kegiatan yang positif Bersama menjalin silahturahmi dan mempererat koordinasi antar seluruh element masyarakat yang berguna untuk ciptakan kebersamaan dan menghormati berbagai keberagaman agama di Merauke sehingga tetap aman dan kondusif. (HumasPolresMerauke)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel