-->

Unit Rock Dance Gavin Dance Comeback Dengan Single yang Menghentak, ‘Synergy’

Unit Rock Dance Gavin Dance Comeback Dengan Single yang Menghentak, ‘Synergy’.lelemuku.com.jpg

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Unit Rock asal Amerika Serikat yang telah berkarir sejak 2005, Dance Gavin Dance, kembali dengan karya terbarunya setelah merilis single terakhir 2 tahun lalu.

Karya terbaru mereka ini diberi judul ‘Synergy’. Masih berusaha menggabungkan Rock Progresif dan Post-Hardcore dengan alur yang kental lengkap dengan hook dan selera humor yang menyimpang, Dance Gavin Dance menghadirkan pula vokal Rob Damiani dari Don Broco untuk single terbarunya ini.

Selain kejutan vokal dari Rob Damiani, di single ini, Dance Gavin Dance juga memperkenalkan gitaris favorit para penggemar, Andrew Wells, sebagai anggota resmi dari band ini.

‘Synergy’ bisa dibilang merupakan salah satu karya comeback terbaik dari Dance Gavin Dance karena tetap mampu menggambarkan warna musik ciri khas dari Dance Gavin Dance namun tetap terasa fresh dan menyenangkan.

“Lagu ini menampilkan semua komponen yang wajib ada untuk memberikan pendengarnya sebuah kenikmatan musik Dance Gavin Dance,” ungkap Matt Mingus, Drummer dari Dance Gavin Dance.

Selain itu, Dance Gavin Dance juga berhasil menampilkan teknik-teknik gitar yang epic lengkap dengan melodi yang catchy sekaligus part drum yang sangat groovy. Jadi, tidak salah jika Matt mengatakan bahwa lagu ini adalah salah satu persembahan Dance Gavin Dance yang nikmat.

Video Musik dari lagu ini juga dirilis bersamaan dengan dirilisnya lagu ‘Synergy’ di seluruh digital streaming platform. Menghadirkan cerita yang unik, dalam video musik ditampilkan sebuah hostel yang mengalami permasalahan hama tikus yang akhirnya berakhir dengan sangat buruk.

Tidak berhenti sampai disitu saja, kini Dance Gavin Dance telah disibukkan oleh jadwal tour mereka yang bertajuk ‘Swanfest’ yang akan diadakan di kota kelahiran mereka, Sacramento. Setelah itu, jadwal mereka masih akan penuh dengan jadwal tour sepanjang bulan April – Mei juga Juli sampai Agustus.

Dance Gavin Dance juga sedang bersiap untuk merilis karya-karya terbaru mereka dalam beberapa waktu ke depan sehingga dapat semakin memuaskan rasa rindu dari para penikmat musik mereka.

Sementara itu, dengarkan single terbaru sekaligus single comeback dari Dance Gavin Dance berjudul ‘Synergy’ di seluruh digital streaming platform sekaligus tonton video musiknya di akun YouTube resmi dari Dance Gavin Dance!. (Tembang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel