-->
Tabloid Lelemuku

Umar Wijaya Serah Terima Jabatan Dua Pejabat Fungsional Polres Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Tanimbar (KepTan), Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Umar Wijaya, S.I.K., melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Pejabat Fungsional yang bertugas di Polres KepTan pada Jumat (22/04/2022).

Dua Pejabat Fungsional tersebut yakni, Jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) yang semula dijabat oleh AKBP Arnold Tiranda, kini resmi berganti kepada Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jufernalis Samangun serta Jabatan Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) yang dijabat oleh AKBP Lazarus Laratmase, S.H., yang kini resmi dijabat oleh AKP Mustafa Kamal sebagai mantan Kapolsek Sirimau Polresta Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease.

Upacara Sertijab yang digelar tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres, Perwira Staf, Personel Polres, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas pengabdian dan inovasi dua pejabat tersebut selama mereka bertugas di Polres Tanimbar dan mengucapkan selamat bertugas kepada Pejabat lama yang bertugas dalam jabatan baru di Polda Maluku.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Pejabat lama. Saya yakin, dengan pengalaman tugas yang dimiliki bapak-bapak sekalian, dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru,” ucap Perwira Menengah di tubuh Polres Kepulauan Tanimbar ini yang juga menambahkan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada para Pejabat Kabag Ops dan Kabag SDM yang baru.

Sedangkan kepada kedua istri dari pejabat lama yang merupakan Ibu Bhayangkari, yakni Ibu Tiranda Istri Pejabat Kabag Ops yang lama dan Ibu Laratmase Istri Pejabat Kabag SDM yang lama, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas pendampingannya kepada kedua Pejabat lama yang telah menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam bertugas memajukan Institusi Polres Tanimbar.

“Terima kasih kepada Ibu Tiranda dan Ibu Laratmase yang telah memberikan pendampingan kepada Pak Tiranda dan Pak Laratmasse selama bertugas di Polres Tanimbar untuk bekerja memajukan institusi ini,” pungkas Kapolres. (indonesiatimur.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by