-->

Lamek Maniagasi Resmikan Gedung Gereja GMAHK-7 di Botawa

Lamek Maniagasi Resmikan Gedung Gereja GMAHK-7 di Botawa

BOTAWA, LELEMUKU.COM - Bupati Waropen, Papua, Yermias Bisai, SE., Melalui Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi, SE meresmikan Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketuju (GMAHK-7) Jemaat Botawa, Senin (25/4/2022).

Tampak hadir dalam kesempatan ini, Ketua GMAHK-7  Uni konferensi Indonesia kawasan Timur Pdt. Samuel Yotam Bindosano, M.Min., Pimpinan GMAHK-7 Daerah Papua Pdt. Willis Suebu, M.Min., Mantan Pelaksana Tugas Bupati Waropen FX Mote, Wakapolres Waropen dan Tamu undangan lainnya.

Sementara dalam sambutan Wakil Bupati Lamek Manigasi, SE., menyampaikan, pentabisan dan peresmian Gereja Advent di kampung Botawa merupakan wujud nyata Iman dari jemaat Gereja. Maka dengan momentum tersebut diharapkan jemaat lebih bersungguh-sungguh beribadah sebagai umat Tuhan.

Wakil Bupati juga menyampaikan, dirinya bersama Bupati Waropen telah merumuskan kebijakan pemerintah terkait kesiapan infrastruktur dan non infrastruktur sebagai penunjang bagi setiap umat melalui penyiapan dana lembaga Gereja.

"Kami berharap kita semua masyarakat Waropen pada umumnya dan khususnya warga Gereja Advent agar tetap pertahankan semangat dan persatuan sebagai mana motto pemerintah berdoa banyak berfikir cerdas dan bekerja keras," kata Wakil Bupati Waropen Lamek Maniagasi.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati mengajak semua element masyarakat agar bersama-sama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Sidang Sinode GKI Tanah Papua ke-18 yang akan di gelar di kabupaten Waropen.

"Saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya mempersiapkan Sidang Sinode GKI Tanah Papua ke-18 saya mengajak kepada kita semua elemen masyarakat agar menjaga keamanan, ketentraman, kebersihan lingkungan serta menjaga hubungan dan kemitraan yang selama ini berjalan dengan baik," Tandasnya. (HumasWaropen)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel