-->

Laleilmanino Rilis Single ‘Dengar Alam Bernyanyi’ Bersama HiVi dan Chicco Jerikho Hingga Sheila Dara

Laleilmanino Rilis Single ‘Dengar Alam Bernyanyi’ Bersama HiVi dan Chicco Jerikho Hingga Sheila Dara  .lelemuku.com.jpg

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Perubahan iklim berdampak sangat luas pada kehidupan masyarakat. Kenaikan suhu bumi mengakibatkan berbagai perubahan pada alam dan kehidupan manusia, seperti cuaca ekstrem, bencana alam, gagal panen, dan kemarau berkepanjangan.

Anindyo Baskoro (vokalis RAN), serta Arya Aditya Ramadhya dan Ilman Ibrahim (gitaris dan keyboardist Maliq & D’Essentials) merasa resah dengan kondisi saat ini. Trio Laleilmanino ini makin tersadar, kalau manusia tidak mulai beraksi sejak sekarang, kita sendirilah yang akan merasakan dampak buruknya.

Berangkat dari keresahan itu, mereka terinspirasi untuk menciptakan Dengar Alam Bernyanyi. Yang menarik, dalam menyambut Hari Bumi Sedunia yang jatuh pada 22 April, Laleilmanino menggandeng tiga kolaborator dari generasi muda di dunia seni yang punya kepedulian serupa terhadap kelestarian bumi.

Mereka adalah Chicco Jerikho, HiVi!, dan Sheila Dara. Dalam momentum Hari Bumi Sedunia, mereka juga mengajak seluruh pihak untuk kembali 'melihat' Bumi dan berkolaborasi bersama untuk menjaga hutan demi  mencegah dampak perubahan iklim yang semakin parah dan membuat Bumi dalam kondisi tidak baik. (Tembang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel