-->

Ferra Wanggai Sambut Kedatangan Mathius Fakhiri di Polres Supiori

Ferra Wanggai Sambut Kedatangan Mathius Fakhiri di Polres Supiori

SORENDIWERI, LELEMUKU.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Supiori Dra. Ferra Wanggai, M.Si menyambut kedatangan Kapolda Papua Brigjen Mathius D. Fakhiri, S.IK bersama beberapa pejabat utama Polda Papua di Polres Supiori, Sorendiweri pada Kamis (21/4/2022).

Kunjungan ini juga disambut oleh masyarakat dan anggota polri yang ada di Supiori. Tujuan utama kunjungan ini untuk memantau langsung perkembangan Polres dan mencatat kekurangan yang ada di setiap Polres di Papua.

Kapolda dalam tatap muka bersama seluruh anggota Polres Supiori bertempat di Aula Polres Supiori, menyampaikan agar seluruh anggota Polres Supiori tetap semangat dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas serta bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah agar selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Ia juga berpesan agar anak asli Supiori terutama Bintara baru, agar dididik supaya dapat menjadi jembatan komunikasi kepolisian dan masyarakat.

"Dengan demikian Kepolisian bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat dilingkungan sekitarnya, tegasnya. (HumasSupiori)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel