-->

Duo Elektronik Asal Bali, Hotel Death Star Persembahkan ‘Generation’ untuk Perubahan Iklim

Duo Elektronik Asal Bali, Hotel Death Star Persembahkan ‘Generation’ untuk Perubahan Iklim.lelemuku.com.jpg

DENPASAR, LELEMUKU.COM - Pada rilisan terbaru Hotel Death Star, duo elektronik ini berkolaborasi dengan Myopia dan Anatman Pictures, rumah produksi yang menyajikan hiburan edukatif untuk mengilhami tindakan-tindakan kita yang bisa memperbaiki dampak perubahan iklim, dengan misi mereka, “Saving the planet one video at a time”.

"Bumi, planet menakjubkan yang kita sebut sebagai rumah. Tempat di mana terdapat kontras antara keindahan mempesona dan kehancuran yang meluas. Seiring kita belajar, tertawa, berkarya, dan menginspirasi satu sama lain, jejak langkah kita semakin bertumbuh dengan munculnya generasi-generasi selanjutnya. Peninggalan kita sebagai manusia di Bumi telah menyebabkan luka yang tak bisa disembuhkan dan sekarang lah saatnya kita harus mengambil tindakan," ungkap Mada Ariya selaku sutradara video musiknya.

Memperingati Hari Bumi Internasional pada 22 April 2022, Hotel Death Star akan merilis single terbarunya, GENERATIONS, mewakili suara bagi semua yang terkena dampak dari pilihan kita secara global.

"Kesalahan di masa lalu akan mempengaruhi generasi selanjutnya. Kita semua berperan sama pentingnya untuk membuat perubahan bagi dunia yang lebih baik," jelas mereka.
 
Menggambarkan situasinya lewat visual, Myopia dan Anatman Pictures telah membuat video musik untuk GENERATIONS, membawa kita ke dalam perjalanan menyaksikan keindahan dan kehancuran Bumi. Video ini adalah suatu teguran bagi kita untuk semakin menyadari hal ini dan bertindak dengan segera.

"Keserakahan kita tidak menghancurkan bumi ini tetapi kita menghancurkan diri kita sendiri," tutup Mada Ariya. (Tembang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel