-->

Benhur Tomi Mano Kukuhkan Duta Cegah Stunting dan Bunda Genre di Kota Jayapura

Benhur Tomi Mano Kukuhkan Duta Cegah Stunting dan Bunda Genre di Kota Jayapura.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Wali Kota Jayapura, Papua, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengukuhkan Duta Cegah Stunting dan Bunda Genre tingkat distrik dan kelurahan se-Kota Jayapura, Selasa (26/4/2022).

Pengukuhan tersebut ditandai dengan pemasangan selempang dan penyerahan piagam.

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengajak para duta cegah stunting dan bunda genre untuk melakukan koordinasi dan kerjasama dengan semua mitra, untuk bersama-sama mencegah stunting di kota Jayapura.

“Kepada ibu-ibu Kepala Distrik dan Kelurahan, mari bantu pemerintah menurunkan angka stunting di kota Jayapura. Kepada semua yang sudah dikukuhkan, tugas jelas jadi harus benar-benar dilaksanakan dengan maksimal,” tegasnya.

Dikatakan Walikota, persoalan stunting tidak hanya menjadi perhatian pemerintah daerah saja tetapi juga menjadi perhatian hingga tingkat pusat, untuk itu menjadi perhatian bersama untuk bersama-sama menurunkan angka stunting, secara khusus di Kota Jayapura.  (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel