-->

Asiano Gamy Kawatu Buka Rapat Evaluasi Koordinasi Dokumen PPKD di Sulawesi Utara

Asiano Gamy Kawatu Buka Rapat Evaluasi Koordinasi Dokumen PPKD di Sulawesi Utara.lelemuku.com.jpg

MANADO, LELEMUKU.COM – Sekdaprov Sulawesi Utara Asiano Gamy Kawatu membuka Rapat Evaluasi dan Koordinasi Dokumen PPKD Kabupaten dan Kota yang digelar oleh Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut di Ruang Mepalose Kantor Gubernur, Rabu (13/4/2022).

Dalam arahannya, Sekdaprov Kawatu mengungkapkan bahwa Sulawesi Utara sesungguhnya kaya dengan budaya. Menurutnya, seluruh kabupaten/kota yang ada di Sulut memiliki keragaman budaya.

“Kalau keanekaragaman budaya ini kita bawa kemana-mana maka pasti kita akan lebih dikenal, dan kebudayaan itu akan memperkuat rasa toleransi, persatuan dan kesatuan,” ujar Sekdaprov.

Dirinya menjelaskan, kebudayaan dapat menjadi pendorong bagi manusia dalam menyongsong masa depan yang lebik baik.

“Kebudayaan itu juga yang mendorong kelak untuk kita mencapai hal-hal yang lebih baik kedepannya,” katanya.

“Karena alas dari kehidupan setiap manusia tidak lain tidak bukan adalah kebudayaan itu sendiri,” pungkasnya.

Selain memberikan arahan, Sekdaprov turut menyaksikan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Provinsi dengan Kabupaten dan Kota Tentang Program Kegiatan Tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Kebudayaan Sulut Jani Lucas, serta para pejabat terkait di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut maupun pemerintah kabupaten/kota se-Sulut. (dkipssulut).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel