-->

2 Tukang Ojek di Tingginambut Jadi Sasaran Penembakan Orang Tidak Dikenal

2 Tukang Ojek di Tingginambut Jadi Sasaran Penembakan Orang Tidak Dikenal.lelemuku.com.jpg

MULIA, LELEMUKU.COM – Dua orang warga yang berprofesi sebagai tukang ojek ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) di Kampung Lumbuk Distrik Tinggi Nambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua pada Selasa (12/04/2022) pagi pukul 10.00 WIT.

Kapolres Puncak Jaya, AKBP Ridwan, SH MH membenarkan kejadian tersebut dengan menyebut dari dua orang yang ditembak, satu orang diantaranya meninggal dunia.

”Dari kejadian tersebut, ada satu orang atas nama Soleno Lolo meninggal dunia akibat luka tembak di rusuk sebelah kanan,” katanya.

Sementara satu orang lainnya atas nama Sauki Paewa mengalami luka tembak di bagian kepala dan masih dalam penanganan medis di RSUD Mulia.

”Korban Sauki Paewa mengalami luka tembak di kepala dan saat in sudah dievakuasi ke RSUD Mulia untuk penanganan medis. Untuk sementara kami bersama pihak keamanan lainnya sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang disinyalir merupakan Kelompok Kriminal Bersenjata,” tutup Kapolres Puncak Jaya. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel