-->

RAN Sajikan Music Video Single Terbaru ‘Selalu Bersama’ di Gedung Astra

RAN Sajikan Music Video Single Terbaru ‘Selalu Bersama’ di Gedung Astra.lelemuku.com.jpg
Artwork RAN, Selalu Bersama - (Tembang)

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Dirilis 10 hari setelah perilisan lagunya, video musik ‘Selalu Bersama’ mendapatkan respond yang sangat positif dari RANers yang telah lama menantikan lagu yang menceritakan kebersamaan dari RAN selama 15 tahun berkarier.

Tujuan dari lagu yang ingin memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan juga tercermin di video musik yang terlihat segar dengan padanan warna biru dan putih di beberapa scene di dalamnya.

Diambil sebagian besar gambarnya di Gedung Astra, video musik dari ‘Selalu Bersama’ ini memperlihatkan Rayi, Asta, Nino menyanyikan lagu di beberapa spot termasuk di helipad Gedung Astra yang terdapat di lantai 67. Anton Ismail dipilih oleh Rayi, Asta, dan Nino sebagai Sutradara dari video musik ‘Selalu Bersama’.

Menurut Anton Ismail, semangat kebersamaan benar-benar dihadirkan dalam video musik lagu ini.

“Video musik dari Selalu Bersama ini saya buat untuk bisa menangkap semangat kebersamaan dalam susah senang dalam mencapai tujuan secara bersama-sama juga,” ungkap Anton.

“Memang setelah ngobrol sama Anton, video ini lebih menggambarkan perjuangan, perjalanan, naik-turun karier RAN sebagai teman, keluarga, sahabat, dan rekan bisnis,” lanjut RAN.


Tidak hanya bertiga, dalam video musik ini, RAN turut juga mengajak banyak pihak yang selalu bersama RAN sepanjang karier mereka. Termasuk beberapa perwakilan dari RANers. Beberapa dari mereka mengaku bahagia karena memiliki kesempatan untuk bisa tampil di dalam video musik ‘Selalu Bersama’.

“Seneng banget karena proses syutingnya juga seru, jadi ga terasa capek-capeknya,” kata Dewi Paramita. “Seru banget dan gue yakin hasilnya sangat bagus!” tambah Aryodiputro Widianto.  

Video musik ‘Selalu Bersama’, sebuah lagu yang mampu memberikan semangat pada siapapun yang mendengarkan, sudah bisa ditonton di kanal YouTube resmi dari RAN. (Tembang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel