-->

Polisi Masi Selidiki Kematian Misterius Artis Thailand, Tangmo Nida

Polisi Masi Selidiki Kematian Misterius Artis Thailand, Tangmo Nida.lelemuku.com.jpg
Artis Thailand, Tangmo Nida - (Instagram)

BANGKOK, LELEMUKU.COM - Tangmo Nida, 37 tahun, artis yang sangat terkenal di Thailand, pada 24 Februari 2022, dilaporkan meninggal. Yang membuat kabar kematian Tangmo geger adalah munculnya dugaan pembunuhan, yang hingga berita ini diturunkan masih misteri.  

Sejumlah sumber mengkonfirmasi, Tangmo kehilangan nyawanya saat dia sedang jalan-jalan bersama teman-temannya ke restoran tri. Mereka lalu naik sebuah perahu jenis speed boat dan Tangmo, yang duduk di bagian belakang perahu, dilaporkan tenggelam akibat terjatuh dari speed boat tersebut.

Jenazah Tangmo ditemukan beberapa hari kemudian di sungai Chao Phraya, yakni sungai yang dilalui oleh perahu yang ditumpanginya.

Yang menjadi pertanyaan banyak pihak saat ini dan masih misteri adalah bagaimana Tangmo bisa sampai terjatuh. Kepolisian Thailand masih melakukan investigasi.

Sejumlah laporan menyebut Tangmo hilang dari perahu yang ditumpanginya selama 29 menit, hingga teman-temannya menyadari kalau Tangmo sudah tidak ada di perahu itu. Teman-teman Tangmo berusaha melakukan pencarian ketika itu, namun tidak berhasil sehingga mereka melaporkan ke pihak berwenang.

Dikerahkan hingga 30 orang penyelam untuk menemukan Tangmo. Jasad Tangmo akhirnya ditemukan oleh abangnya sendiri Dais Dejjab, yang melihat ada sesuatu yang mengambang di sungai. Setelah didekati, benar saja itu tubuh Tangmo.   

Di mata masyarakat Thailand, Tangmo adalah selebriti penuh bakat. Dia diantaranya bermain sangat bagus di film Ghost of Mae Nak pada 2006, di mana film itu diambil berdasarkan legenda hantu di Thailand. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel