-->

Ledakan Bom dan Teror Bersenjata di Masjid Agung Syiah di Qissa Khwana Bazaar, Peshawar

Ledakan Bom dan Teror Bersenjata di Masjid Agung Syiah di Qissa Khwana Bazaar, Peshawar
Suasana evakuasi korban  teror bom di Masjid Agung an Imambargah di Kota Qissa Khwana Bazaar pada Jumat, 4 Maret 2022 - (Lelemuku)

ISLAMABAD, LELEMUKU.COM - Sebuah ledakan bom terjadi pada Masjid Agung dan Imambargah di Kota Qissa Khwana Bazaar, wilayah Kucha Risaldarbar di Peshawar, Pakistan pada Jumat (04/03/2022).

Ledakan yang terjadi saat sholat jumat ini mengakibatkan kerusakan pada bagian masjid dan bangunan Imam Barqah serta beberapa orang dilaporkan terluka.

Menurut laporan yang dihimpun di grup telegram Indopakistan, sekitar 5 orang menjadi korban jiwa dan 50 korban yang terluka.

Para korban saat ini sedang dievakuasi ke Rumah Sakit Leader Reading dan fasilitas kesehatan setempat.

Saat kejadian dilaporkan sekelompok teroris menembakan senjata api ke arah umat Islam Syiah di masjid Qissa Khwani Bazaar tersebut.

Menurut kepolisian serangan ini merupakan aksi bunuh diri dari kelompok teroris yang belum diketahui identitas mereka. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel