-->

6 Rudal Balistik Jatuh dan Meledak Sekitar Konsulat Amerika Serikat di Irak

6 Rudal Balistik Jatuh dan Meledak Sekitar Konsulat Amerika Serikat di Irak.lelemuku.com.jpg

BAGHDAD, LELEMUKU.COM - Sekurangnya 6 unit rudal balistik jatuh di Erbil, ibu kota wilayah otonomi Provinsi Kurdistan di Irak utara pada Minggu (13/03/2022) dini hari.

Menurut Menteri Kesehatan di Provinsi Kurdistan Irak, Saman Barzanji tidak ada korban jiwa dari serangan rudal milik negara Iran tersebut.

Menurut laporkan akun telegram pemerintah Irak, Rudal tersebut mendarat di sekitar konsulat Amerika Serikat (AS) di Arbil.

Serangkaian ledakan yang diduga diluncurkan dari kamp militer Khasabad di Provinsi Azerbaijan, Iran tersebut berdampak pada beberapa titik di kota itu. (Albert Batlayeri)

@lelemukucom 🇮🇶 Militer Iran di perbatasan serang fasilitas militer Amerika Serikat di Arbil, Kurdistan, Irak menggunakan sekurangnya 6 rudal balistik - #erbil #arbil #kurdistan #irak #iraq #rudalbalistik #amerikaserikat #iran ♬ original sound - Lelemukucom

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel