-->

Jemaat GKI Eirene Perbatasan Skow Berikan Bantuan Sosial ke Warga Terdampak Banjir di Jayapura

Jemaat GKI Eirene Perbatasan Skow Berikan Bantuan Sosial ke Warga Terdampak Banjir di Jayapura.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Jemaat Gereja Kristen Injili Tanah Papua (GKI) Eirene Perbatasan Skow yang berada di Klasis Muara Tami memberikan bantuan sosial ke warga terdampak banjir di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Bantuan sosial dari gereja yang diberikan oleh Ketua Jemaat GKI Eirene Skow, Pendeta Teopilus Rumere dan Penatua Yakob Batlayeri kepada warga di Belakang Gedung Olahraga (GOR) Trikora Universitas Cenderasih (Uncen) Abepura ini di dilakukan pada Sabtu (08/01/2022) pukul 07.30 malam waktu setempat.

Menurut Rumere bantuan kepada warga di belakang GOR Trikora Uncen yang diwakili oleh Dosen STFT Gki Izaak Samuel (I.S) Kijne Jayapura, Will Mandowen ini merupakan bantuan kemanusiaan kepada sesama yang membutuhkan bantuan.

"Ini dilakukan dengan tujuan kemanusiaan dari gereja kepada sesama yang terkena musibah," kata dia.

Jemaat GKI Eirene Perbatasan Skow Berikan Bantuan Sosial ke Warga Terdampak Banjir di Jayapura.lelemuku.com.jpgBantuan berupa bahan pangan yang diberikan kepada warga terdampak diantaranya pisang 22 tandan, sayur kangkung 2 karung, sayur terong 1 karung, buah pepaya 4 karung, daun pepaya 1` karung, 3 kantong besar bunga pepaya, jantung pisang 2 karung, sawi 1 karung, daun singkong 1 karung, sayur pakis 1 karung, sayur lilin 1 kantong besar, sayur genemo 1 kantong besar, kelapa tua 2 karung dan cabe 2 kantong.

Dikatakan selain bantuan kepada warga ini, pihaknya akan memberikan bantuan ke masyarakat yang terkena banjir di kawasan Organda Padang Bulan.

"Ini adalah sebagai bagian dari tugas diakonia, ada rekan-rekan pendeta yang menampung warga di posko-posko pengungsian. Selain itu kami akan rapat untuk membuat pengobatan massal besama dengan petugas terkait," kata dia. (Randy)
 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel