-->

Zeke Finn dan Lucius Ajak Pendengar Kita Menjadi Lebih Dewasa Melalui Single ‘Wildflower’

Zeke Finn dan Lucius Ajak Pendengar Kita Menjadi Lebih Dewasa Melalui Single ‘Wildflower’.lelemuku.com.jpg

NEW YORK, LELEMUKU.COM - Musisi kelahiran New York, AS, Zeke Finn kembali dengan musik brilian berjudul 'Wildflower' yang merupakan hasil kolaborasinya dengan duo terkenal Lucius.

Melalui konferensi pers via zoom Meeting di Venesia dan Australia, Zeke mengatakan bahwa dia menulis lagu ini sebagai mantra untuk menjadi seseorang yang 'liar dan bebas' dalam hidup.

Berbicara sedikit tentang awal mula Zeke mengenal musik, sejak kecil ia sudah tertarik dengan dunia musik karena dibesarkan oleh orang tuanya yang merupakan pemain perkusi. Dia juga menghabiskan musim panas masa kecilnya tampil dengan orang tuanya yang juga salah satu pemain di sirkus.

“Di waktu dimana aku merasa terjebak dan terbatasi saat sedang menjalani karantina, aku menulis lagu ini sebagai sebuah jawaban akan perasaan tersebut, sebuah mantra tentang sebuah ide menjadi manusia yang liat dan bebas,”ungkap Zeke.

Ditulisnya bersama Joshua Tree di Venice, dan Antonio Beliveau di Australia, yang sekaligus merangkap sebagai Produser di lagu ini, ‘Wildflower’ milik Zeke juga turut dibantu oleh beberapa pihak. Pemenang Grammy, Dave Sardy, sebagai Mixer dari lagu ini.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, di lagu ini, Zeke juga turut mengajak Lucius, duo yang juga pernah bernyanyi bersama Harry Styles hingga Sherryl Crow.

Ide ini muncul saat Zeke bertemu dengan Lucius untuk kemudian meminta mereka coba untuk menyanyikan lagu ini. Menurut Zeke, warna vokal khas folk dari Lucius menambahkan sisi yang berbeda dari lagu ini.

“Lagu ini merupakan lagu yang mengajak orang untuk merasakan hidupnya lebih baik tanpa harus berpikir panjang, lagu ini juga berusaha mengeluarkan sisi anak-anak dalam diri kita,” kata Zeke.

‘Wildflower’ mengaku telah menyiapkan banyak sekali karya terbarunya yang sudah tidak sabar ingin dia perdengarkan ke penikmat musik dimanapun berada. Diapun menjanjikan, karya-karya terbarunya tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. (Tembang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel