-->

Yahya Wonorenggo Serahkan Rp100 Juta Bantuan Pemkab Puncak Jaya ke Jemaat GIDI Eden Entrop

Yahya Wonorenggo Serahkan Rp100 Juta Bantuan Pemkab Puncak Jaya ke Jemaat GIDI Eden Entrop.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Mewakili Pemda Puncak Jaya, Asisten Bid. Pemerintahan dan Kesra, Yahya Wonorenggo menyerahkan santunan kepada Panitia Gereja Eden GIDI di ruang sekretariat Jln. Walikota Entrop Jayapura, Rabu (17/11/2021).

Dana sebesar Rp. 100 juta yang diterima langsung oleh Ketua Panitia, Yarius Balingga yang juga selaku Kepala Irian Bakti Papua-Papua Barat dalam rangka acara Pentahbisan/Syukuran pembukaan Gereja Jemaat Eden GIDI.

Ditemui setelah penyerahan Yahya menyampaikan bahwa dana yang diserahkan merupakan bentuk dukungan Pemda Puncak Jaya. Yahya mengemukakan bahwa bantuan tersebut merupakan amanah dari Bupati Puncak Jaya.

“Ini merupakan dukungan nyata Pemda Puncak Jaya, Bupati Puncak jaya Dr. Yuni Wonda untuk menyukseskan acara Gereja GIDI Eden Entrop yang digelar,” jelasnya.

Yahya menambahkan kegiatan ini merupakan langkah awal yang baik dan menjadi moemntum kebangkitan masyarakat GIDI khususnya bagi jemaat GIDI di Jayapura. Yahya juga berharap sinergitas Pemda Puncak Jaya dan jemaat Gereja Eden dapat terjalin secara terus menerus.

“Melalui kegiatan ini kita berharap ini awal yang baik semoga Pemda dan para jemaat Gereja Eden dapat terus bersinergi dengan lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Dikesempatan lain, Yarius mengapresiasi Pemda Puncak Jaya atas perhatian dan dukungan terhadap Jemaat Gereja Eden.

“Saya mewakili Jemaat Gereja Eden mengucap terima kasih banyak kepada Pemda Puncak Jaya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang akan kami lakukan,” tuturnya. (diskominfopuncakjaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel