-->

Tesla Luncurkan Kendaraan ATV Listrik untuk Anak Seharga Rp27 Jutaan

Tesla Luncurkan Kendaraan ATV Listrik untuk Anak Seharga Rp27 Jutaan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Produsen kendaraan listrik asal Amerika Serikat, Tesla, meluncurkan kendaraan quad listrik untuk anak-anak. Kendaraan ini dijual dengan harga US$ 1.900 atau setara Rp 27,3 juta (kurs saat ini US$ 1 = Rp 14.409).

Quad listrik adalah kendaraan jenis segala medan (All Terrain Vehicle/ATV) berbentuk sepeda motor namun memiliki empat roda. Tesla menamakannya Cyberquad. Kendaraan ini terinspirasi dari model Tesla Cybertruck dan akan dikirim ke konsumen mulai 2-4 minggu setelah diperkenalkan, menurut situs resmi perusahaan.

Sayangnya, kendaraan tersebut hanya dipasarkan untuk wilayah AS saja. “Kendaraan idak dapat dikirim ke Hawaii, Alaska atau Puerto Rico,” kata Tesla seperti dikutip dari Reuters, 2 Desember 2021.

CEO Tesla Elon Musk telah men-tweet pada tahun 2019 bahwa ATV listrik akan tiba sebagai opsi untuk Cybertruck yang banyak dinanti dan belum diluncurkan. Seperti diketahui, produksi pikap listrik Cybertruck menghadapi tantangan karena masalah rantai pasokan, khususnya kelangkaan chip semikonduktor.

Tesla memang dikenal sebagai produsen yang innovatif. Mereka menciptakan beberapa produk yang unik, mulai dari minumas keras Tesla Tequila hingga robot humanoid Tesla Bot. (Wawan Priyanto| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel