-->

Randy Badjideh Mengaku Bunuh Astri Evita Manafe dan Lael Maccabe


KUPANG, LELEMUKU.COM – Direktur Reskrimum Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Kombes Pol Eko Widodo mengungkapkan Randy Badjideh (RB) telah mengaku melakukan pembunuhan terhadap Astri Evita Manafe (30) dan Lael  Maccabe pada Oktober lalu.

“Dia baru menyerahkan diri saja, mengaku kalau dia memang melakukan,” ungkap dia saat konferensi Pers pada Kamis, 2 Desember 2021.

Widodo mengatakan Randy menyerahkan diri dengan ditemani keerabatnya pada Kamis, 2 Desember 2021, pada pukul 11.15 WITA. Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan pendalaman di balik motif pembunuhan.

Proses penyelidikan dan penyidikan dilakukan dengan memenuhi tahapan, nantinya didapati alat bukti, barang bukti dan keterangan saksi yang megarah ke petunjuk dan dilanjutkan gelar perkara.

 “Status masih didalami, masih sebagai saksi, belum tersangka,” katanya.

Diketahui, Randy adalah mantan kekasih dari Astrid an ayah biologis dari Lael. Sebelumnya, terungkap identitas jenazah ibu dan bayi di Kota Kupang sebagai korban pembunuhan pada Oktober lalu.

Kedua korban yang dibunuh dan dibuang di Lokasi Penggalian Pipa Air di sekitar Proyek SPAM Kali Dendeng Kupang tersebut merupakan warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima pada Selasa, 30 November 2021. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel