-->

Pemkab Tanimbar Gencar Sukseskan Vaksinasi Covid-19


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH gencar menyukseskan vaksinasi di daerah tersebut.

Terlihat Fatlolon mendampingi Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Maluku Didi Suhardi, SH., MH meninjau gelar vaksinasi massal di Terminal Antar Kota, Pasar Omele Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel).

“Pelaksanaan serbuan vaksinasi massal sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Tanimbar, secara khusus di Saumlaki,” ungkap dia pada Senin, 27 Desember 2021.

Fatlolon berharap dengan kondisi masyarakat yang baik, maka perekonomian masyarakat pasca pandemi semakin meningkat di tahun 2022 mendatang.

Pada kesempatan itu turut diberikan bantuan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari Kejaksaan Tinggi Maluku dan bantuan beras dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanimbar kepada para warga yang telah menerima vaksin dosis pertama.

Hadir di kegiatan, Forum Komunikasi Pimpimnan Daerah (Forkopimda), para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Tanimbar, para camat, para kepala desa (Kades) se Tansel. (HumasTanimbar)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel