-->

Larone Rilis Single dan Film Dokumenter Pendek untuk Single Terbaru "Living Room"

Larone Rilis Single dan Film Dokumenter Pendek untuk Single Terbaru Living Room.lelemuku.com.jpg

BANDUNG, LELEMUKU.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis 2 single yang menjadi penanda dibukanya Trilogi EP “Life: Fears + Hopes”miliknya, kini, penyanyi-penulis lagu asal Bandung, Laronə kembali dengan single ketiga sekaligus penutup dari EP pertama di Trilogi tersebut. Lagu diberi judul ‘Living Room’ dan dihadirkan oleh Laronə dengan lirik yang eksistensial dan penuh dengan pertanyaan yang juga merupakan ciri khas dari singer-songwriter satu ini.

‘Living Room’ memiliki makna mendalam dari hanya sekedar ruang tengah yang ada di dalam rumah dimana seluruh anggota keluarga melakukan kegiatan mereka. Di lagu ini, Laronə ingin menyampaikan suguhan kisah tentang jiwa yang sangat sedih karena terjebak diantara dunia nyata dan khayalan atau imajinasi.

Dihadirkan dalam gaya seperti Laronəyang sedang melingkar dan berdiskusi dengan dirinya sendiri, lagu ini juga mempertanyakan akan kebenaran adanya kebahagiaan dan cinta di dunia nyata ini. “ Is there such thing as Love ? ....... Is there such thing as Happiness ?”

Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, keseluruhan vocal dan lirik digarap sendiri oleh Laronə yang juga dibantu oleh Aji Suherri (ASH) sebagai Music Producer menemani dirinya, Guitar oleh Anjuan Julio, Ukulele oleh Zasfa, Sound Engineer Operator oleh Ariesta Ilham Ramadhan, sementara Mixing dan Mastering oleh Canggar Krisnatry di Borland Audiolabs Bandung. Dalam membuat artwork dari lagu ini sendiri, Laronə mengajak pula Hilman Sukmana.

Selain dirilis secara digital, Laronə juga tengah menyiapkan sesuatu yang special untuk lagu ‘Living Room’ ini yaitu sebuah Short Documentary Film. Dengan durasi 8 menit, Short Documentary Film dari ‘Living Room’ ini akan menceritakan tentang kehidupan soliter Mbok Iyem, seorang tukang pijat yang tinggal di rumah sepetak miliknya sendirian tanpa adanya teman, keluarga, atau pasangan selama hidupnya.

Film dokumenter pendek ini Diproduseri oleh Helena Shafira yang sekaligus merupakan Scriptwriter dari film ini. Sementara Sutradara sekaligus Director of Photographyoleh Salsabila Ceva Prasetya, Narrator oleh Rinalsa Rosdiana, Editor oleh Athaya Tsabita Yordani dan Salsabila, Translator oleh Nisrina Adriyanthi, Development oleh Riza Ilyasa, dan Supervisor oleh Derry Prananda.

‘Living Room’ menjadi penutup manis EP pertama dari rangkaian Trilogi EP “Life: Fears + Hopes” yang akan dirilis oleh Laronə di beberapa waktu mendatang. Ini juga menjadi salah satu bukti keseriusan Larone untuk terus memberikan karya-karya terbaiknya bagi penikmat musik di Indonesia dan dimanapun berada. (Tembang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel