-->

Kolaborasi Lintas Genre Cheat Codes bersama Lee Brice dan Lindsay Ell

Kolaborasi Lintas Genre Cheat Codes bersama Lee Brice dan Lindsay Ell.lelemuku.com.jpg
JAKARTA, LELEMUKU.COM - Trio pembuat hits multi-platinum, Cheat Codes, yang populer lewat single 'No Promises' (feat Demi Lovato), kembali dengan musik terbaru yang menghadirkan perpaduan lintas genre.

Dirilis hampir beriringan dengan album yang ditunggu-tunggu, "Hell Raisers, PT 2", 'How Do You Love’ adalah single berikutnya dari Cheat Codes yang sekaligus menjadi sebuah kelanjutan dari single populer mereka yang merupakan kolaborasi bersama Little Big Town dirilis bulan Juli lalu.

Masih dengan single crossover antara Country dan Pop seperti 'Never Love You Again' bersama Little Big Town dan Bryn Christopher, musisi yang sempat menduduki posisi puncak di beberapa chart dunia ini kembali menghadirkan dimensi lain dari talenta bermusik mereka dengan kolaborasi terbaru, 'How Do You Love', dengan vokal dari Lee Brice dan Lindsay Ell dan lagu ini sudah tersedia di seluruh platform streaming digital disini.

"Kami terbang ke Chicago bersama Lindsay Ell untuk memberikan kejutan pada Lee Brice ke salah satu show miliknya, yang kemudian rekamanan perjalanan tersebut menjadi video musik dari lagu ini.

Le Brice adalah musisi yang kawakan dan sangat mengerti bagaimana membuat hati pendengarnya terhanyut jadi kami tidak bisa memikirkan sosok lain untuk menyanyikan lagu duet ini bersama Lindsay Ell.

Kami berharap kamu menyukai lagu ini sama seperti kami yang sangat menikmati pembuatannya. Lagu ini punya perasaan cinta yang special dan pastinya sangat realte ke semua orang," kata Cheat Codes.

"Ada kalanya kamu merasa terhanyut dan terkadang kamu merasa orang tersebut sangat cocok buatmu tanpa kamu mengerti kenapa - yang kami pelajari hingga akhirnya kami mengerti adalah, cinta membutuhkan waktu dan kami berharap untuk bisa menggambarkan perasaan tersebut lewat 'How Do You Love'."

Cheat Codes merilis bagain pertama dari album debut mereka "Hellraisers, PT. 1" bulan Mei lalu. Rilisan yang sangat ditunggu ini ikut menghadirkan lagu-lagu diantaranya 'Lean On Me' (feat. Tinashe), 'Stay' (feat. Bryce Vine), 'Do It All Over' (feat. Marc E. Bassy), dan 'Hate You + Love You' (feat. AJ Mitchell).

Nama "Hellraisers" sendiri diambil dari julukan yang diberikan oleh mantan manager mereka, Michael Theanne, yang meninggal dunia kurang lebih setahun yang lalu, yang mendeskripsikan sebuah gaya hidup yang penuh petualangan dan menyenangkan.

Album ini sendiri akan terdiri dari 3 bagian - tiap bagian punya pengaruh musik yang berbeda dari tiap member Cheat Codes. Bagian pertama fokus pada Trevor yang lebih menyukai musik-musik Pop, sementara bagian kedua fokus kepada kesukaan Kevin terhadap musik Hip-Hop.

"Hellraisers Part 2" dirilis awal bulan ini dan juga telah dimulai dari 3 lagu dari album ini yang telah dirilis sebelumnya. Single terakhir adalah 'Hurricane' yang menghadirkan juga Grey dan Tyson Ritter.

Sejak Cheat Codes terjun ke dunia musik, mereka selalu menolak ide untuk tetap berada pada kotak genre yang ada. Selalu ingin bereksperimen, menembus batas, dan mengaburkan garis-garis dari beberapa tipe musik, bagian kedua dari album ini berhasil melakukan hal tersebut.

Mereka fokus pada saat dimana mereka memulai musik saat mereka masih kecil: POP PUNK. Dengan lagu yang berkolaborasi bersama Travis Barker, Blackbear, Trippie Reed, Bring Me The Horizon, dan All Time Low. (Tembang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel