-->

Kemkominfo Beri Penghargaan Smart City ke Pemkot Ambon

Kemkominfo Beri Penghargaan Smart City ke Pemkot Ambon.lelemuku.com.jpg

TANGERANG, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, kembali menerima penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, sebagai kota Smart City untuk dimensi Smart Branding. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Plt Sekretaris Kota Ambon, Rulien Purmiasa didampingi Kadis Kominfo-Sandi Kota Ambon, Joy Adriaansz di gedung Convention Center, Tangerang Banten, Selasa (14/12/2021).

Plt Sekkot Ambon, Rulien Purmiasa mengatakan, penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kota Ambon saat ini merupakan hasil kerja keras dari Pemerintah Kota Ambon, khususnya Dinas Kominfo-Sandi Kota Ambon.

“Penghargaan ini hasil kerja keras yang dirahmati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, yang dipandu oleh Dinas Kominfo-Sandi, ditambah dengan dukungan semua element pemerintah maupun masyarakat Kota Ambon, ” kata Rulien, seusai menerima penghargaan tersebut.

Menurutnya, dari hasil penilaian, Kota Ambon masuk dalam nominasi 20 besar terbaik implementasi 3 (tiga) dimensi, yakni Smart Environment, Smart Branding dan Smart Governance dari enam dimensi Smart City yang ada.

“Kita masuk nominasi dalam tiga dimensi, dan dimensi Smart Branding, berkaitan dengan Ambon City Of Music, yang mengantar kita meraih penghargaan Smart City 2021 dari Kemkominfo mewakili tiga dimensi smart dimaksud, ” ungkapnya.

Purmiasa yang juga Asisten III Sekretaris Kota Ambon ini berharap, agar penghargaan-penghargaan ini terus memicu kreativitas seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Ambon, khususnya Dinas KominfoSandi Kota Ambon.

“Bisa membangkitkan semangat kerja dari ASN, masyarakat maupun seluruh elemen untuk mempertahankan brand kita sebagai kota musik dunia, yang selalu dievaluasi oleh UNESCO secara periodik,”tandas Plt. Sekkot.

Selain itu dirinya menegaskan, Ambon City Of Music juga selain menghantarkan kota Ambon mendapatkan penghargaan juga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Ambon sendiri. Dan hal itu sudah terwujud saat ini namun harus dijaga dan dipertahankan. (diskominfoambon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel