-->

Keanu Reeves Sebut Kehidupan Saat Ini Nyata, Bukanlah Simulasi Seperti Matrix

Keanu Reeve Sebut Kehidupan Saat Ini Nyata, Bukanlah Simulasi Seperti Matrix.lelemuku.com.jpg

NEW YORK, LELEMUKU.COM - Pemeran utama dalam film 'The Matrix: Resurrection', Keanu Reeve menyatakan bahwa dunia yang ada saat ini adalah kehidupan nyata, bukanlah sebuah simulasi.

"Menurut saya kita tidak di Matrix. Tidak ini adalah kehidupan nyata," ujar dia saat ditanyai reporter IGN dalam premier Livestream The Matrix Resurrections di Kota New York, Amerika Serikat, Sabtu 18 Desember 2021 malam.

Ia juga menyatakan bahwa alasan fans sangat terobsesi dengan Matrix adalah karena penyajian film yang memikat para penonton, termasuk filsafat didalam filmnya.

"Filmnya keren, dan menurut saya karena aksi dan kisah cinta yang membuat mereka terkait dan membuat mereka terhubung dengan sekitar," ujar dia.

Film ke 4 dari seri Matrix yang digarap oleh Lana Wachowski ini dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2021 dan akan menandai kebangkitan genre sci-fi dan kebangkitan era baru.

Film ini menunjukkan skala yang lebih besar dan gaya aksi yang luar biasa dan sekali lagi menggembar-gemborkan sebuah revolusi monumental dalam sejarah film, meningkatkan ekspektasi.

Subjudul Resurrections diartikan sebagai kebangkitan dan kebangkitan.

Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss kembali sebagai Neo dan Trinity, sementara 'Aquaman' dan 'Earth' Yahya Abdul-Martin II muncul sebagai Morpheus baru di film 'The Matrix: Resurrection'.

Banyak karakter baru yang bergabung. 'Game of Thrones' dan 'Star Wars: The Force Awakens' Jessica Henwick memamerkan pesona uniknya sebagai Bugs, seorang peretas yang mengidolakan Neo dan mencarinya.

Aktris Priyanka Chopra yang dianggap sebagai wanita tercantik di dunia, memainkan peran Sati. Ia dapat kembali ke masa lalu dan melihat kebenaran.

Aktor veteran Hollywood Neil Patrick Harris yang telah aktif dalam 'Doogi the Genius', 'Downsizing' dan 'Find Me' adalah seorang analis.

Ia sangat memperhatikan Thomas dan mencoba memahami mimpi Thomas. Neil berupaya untuk membantu Thomas dalam membedakan mimpinya dari kenyataan.

Sementara itu Jonathan Groff yang sangat aktif dalam film, musikal, dan juga dicintai karena suaranya di 'Frozen' berperan sebagai presiden perusahaan game tempat Thomas bekerja. Film ini juga dibintangi oleh Jada Pinkett Smith. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel