-->

Gibran Rakabuming Apresiasi Penampilan Amboina Voice di Kongres JKPI ke V

Gibran Rakabuming Apresiasi Penampilan Amboina Voice di Kongres JKPI ke V .lelemuku.com.jpg
BOGOR, LELEMUKU.COM – Walikota Surakarta, Jateng, Gibran Rakabuming mengapresiasi penampilan yang disuguhkan oleh Amboina Voice saat menutup rangkaian acara Kongres-V Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) di Kota Bogor, Jawa Barat.

Dari pantauan Tim Media Center, setelah melantunkan lagu terakhir yang berjudul “We Know the Way” ini berhasil menarik perhatian Walikota Surakarta.

Terlihat, saat pertengahan lagu dirinya turun dengan didampingi tuan rumah Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto sampai di depan panggung. Ketika talent Amboina Voice, menuruni panggung langsung disambut meriah oleh kedua Walikota tersebut.

Bahkan Sugiarto dan Rakabuming meminta moment itu diabadikan dengan adanya wajah mereka. 

“Tadi kita foto bersama, penampilan yang sangat luar biasa. Saya sangat berterimakasih kepada Pak Walikota Ambon karena sudah memenuhi undangan untuk Amboina Voice dapat tampil khusus di JKPI ini,” ungkap Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Sementara itu, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy ketika diihubungi terkait dengan apresiasi yang diberikan langsung oleh anak dari orang nomor satu di Negeri ini, Gibran Rakabuming. Dirinya menegaskan itu merupakan bonus dari kerja keras.

“Ketika saya terima laporan WhatsApp itu saya kaget juga karena dari penampilan mereka ternyata Walikota Solo memberikan apresiasi sampai mendatangi mereka kedepan panggung. Ini merupakan bonus dari kerja keras,” pungkasnya. (diskominfoambon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel