-->

Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Terpilihnya Yahya Cholil Staquf Sebagai Ketum PBNU

Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Terpilihnya Yahya Cholil Staquf Sebagai Ketum PBNU.lelemuku.com.jpg

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, mengapresiasi pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang berjalan secara demokratis dan khidmat.

Diketahui, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memilih KH Yahya Cholil Staquf sebagai Ketua Umum dan KH Miftachul Akhyar sebagai Rais Aam periode 2021-2026.

Terpilihnya kedua tokoh NU ini melalui musyawarah sembilan anggota Ahlul Halli Wal Aqdi (AHWA) pada Muktamar ke-34 NU, di Universitas Lampung, Bandar Lampung, pada Jumat (24/12/2021).

“Alhamdulillah, Muktamar NU berjalan lancar penuh hidmat dan demokratis. Selamat atas terpilihnya KH Miftachul Akhyar selaku Rais ‘Aam Syuriah PBNU dan KH Yahya Cholil Staquf sebagai Ketum PBNU periode 2021-2026,” ujarnya, Sabtu (25/12/2021).

“Semoga senantiasa dapat menjalankan amanah menuju lembaga dengan wawasan tradisi keagamaan dan Ahlusunnah Wal Jama’ah dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harap Andi Sudirman. (humassulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel