-->

Agus Ririmase Serahkan 170 Bingkisan Natal dan Tahun Baru ke Personil TNI-Polri

Agus Ririmase Serahkan 170 Bingkisan Natal dan Tahun Baru ke Personil TNI-Polri.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM – Sebanyak 170 bingkisan natal dan tahun Baru (Nataru) diserahkan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, kepada personil TNI/Polri yang bertugas dalam pengamanan malam Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Bingkisan Nataru ini diserahkan secara Simbolis oleh Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, Agus Ririmase, Rabu (23/12/2021) di dua lokasi terpisah, masing – masing Markas Kodim 1504 Ambon dan Mapolresta Pulau Ambon dan Pulau – pulau Lease.

Sekot dalam sambutannya di Mapolresta Pulau Ambon dan Pulau – Pulau Lease, menyatakan bingkisan diberikan jangan dilihat dari nilai tetapi sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kepada para personil yang melaksanakan pengamanan.

“Jangan lihat nilainya, tetapi perhatian dari pemerintah kota kepada aparat TNI/Polri dalam melaksanakan tugas-tugas,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, dalam penyelenggaraan tugas pengamanan, para personil TNI/Polri akan meninggalkan keluarga dirumah, bahkan tidak dapat melaksanakan ibadah. Padahal momen Natal dan Tahun Baru identik dengan suasana kebersamaan dalam keluarga.

“Anggota yang bertugas untuk pengamanan mungkin saja akan meninggalkan keluarga dan tidak dapat melaksanakan ibadah akibat tugas negara, sehingga Pemkot memberikan perhatian kepada mereka,” ungkapnya.

Sekot berharap, penyerahan bingkisan Nataru dapat mempererat sinergitas dan koordinasi yang baik antara Pemkot dan TNI/Polri dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di kota Ambon.

Kegiatan Penyerahan Bingkisan Natura yang diterima langsung oleh Dandim 1504 Ambon, Kol.Inf. D.C Soumokil serta Kapolresta Pulau Ambon dan PP Lease, Kombespol. Leo S.N Simatupang, menjadi kesempatan bagi Ririmasse untuk memperkenalkan diri setelah dilantik sebagai Sekot 21 Desember 2021 lalu. (diskominfoambon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel