-->

Sat Polair Lakukan Patroli di Perairan Jayapura, Sambangi Nelayan yang Macing

Sat Polair Lakukan Patroli di Perairan Jayapura, Sambangi Nelayan yang Macing.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna mengantisipasi gangunan kamtibmas di perairan Jayapura, Satuan Polair Polresta Jayapura Kota melaksanakan patroli dengan menyambangi para nelayan yang sedang memancing ikan. Jumat (26/11)

Patroli perairan dipimpin oleh Komdan Regu Aipda Hardi beserta empat personil menggunakan Long Boat 014 dilengkapi life jaket (pelampung) dan senjata api.

Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Francis J. Wardjukur ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan pihaknya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah perairan Jayapura.

"Setiap nelayan disambangi dan memberikan himbauan kamtibmas agar jangan melakukan penangkapan ikan menggunakan bom ikan yang bisa menyebabkan karang laut akan rusak, " ujarnya.

Selain itu, personilnya juga menghimbau kepada nelayan agar selalu berhati-hati saat mencari ikan karena cuaca saat ini tidak mendukung dikarenakan sering terjadinya hujan dan gelombang yang cukup tinggi.

"Selama melaksanakan patroli perairan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dan situasi masih aman dan kondusif, " tutupnya. (humaspolreskotajayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel