-->

Dorman Wandikmbo Harap Pengurus Baru Klasis GIDI Mimika Jalani Hidup Pelayanan Gereja

Dorman Wandikmbo Harap Pengurus Baru Klasisi GIDI Mimika Jalani Hidup Pelayanan Gereja

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Presiden Gereja Injili di Indonesia (GIDI), Pdt. Dorman Wandikmbo, S.Th. berharap pengurus baru Klasis GIDI Mimika dapa menjalankan 3 pesan penting hidup pelayanan gereja.

Ia mengatakan tiga Pesan Penting untuk Umat Gereja Injili di Indonesia (GIDI) di Papua harus bertanam dalam hidup masing-masing jemaat.

Sebagaimana dikutip dari Surat Kolose 2:5 -7. Umat Kristen haruslah hidup Berakar Dalam Yesus, Bertumbuh Dalam Yesus, dan Berbuah Dalam Yesus.

"Sekalipun Badai menerpa hidup, badai itu akan berlalu karena kita, umat GIDI dan umat di tanah Papua sudah hidup berdiri didalam YESUS. Sebab Yesus yang kita Percaya adalah Sumber Hidup," kata Wandikmbo dalam khotbahnya pada acara Penutupan Serangkaian Konferensi GIDI dan Pelantikan Pengurus Baru Klasis GIDI Mimika, Di Jemaat GIDI Filadelfia, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua pada Minggu (31/10/2021).

Dorman Wandikmbo Harap Pengurus Baru Klasisi GIDI Mimika Jalani Hidup Pelayanan GerejaPresiden yang juga anggota Dewan Gereja Papua (DGP), Pdt. Dorman Wandikmbo, berpesan kepada Pengurus Baru untuk melakukan Pembinaan Iman bagi Muda Mudi GIDI dan lakukan pemulihan rohani bagi umat GIDI di Mimika.

Acara ini sendiri diisi dengan penampilan Tari Pemuda  Remaja GIDI, Pelantikan Pengurus KLASIS Baru Periode 2021-2024, Serah terima jabatan pengurus Lama kepada Pengurus Baru.

Dorman Wandikmbo Harap Pengurus Baru Klasisi GIDI Mimika Jalani Hidup Pelayanan GerejaSelain Presiden GIDI, Pdt. Dorman Wandikmbo, S.Th didampingi Sekjen GIDI, hadir pula dalam acara penutupan rangkaian acara tersebut  Ketua Wilayah Baptis West Papua (PGBWP) Timika, Pdt. Pirius Kogoya, S.Th, SBN, Organisasi Tentangga, GKII,GKIP, dll

Selanjutnya Kader GIDI, Bupati Mamberamo Tengah, Riky Ham Pagawak, SH., Ketua YPMAK Febian Magal, Kontingen Pesparawi Kab. Mamberamo Tengah, perwakilan 10 Jemaat GIDI Mimika. (Yerry Kogoya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel