-->

Bambang Ismawan Terima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara di Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan menerima audiensi dari salah satu Siswa SMA Taruna Nusantara Panda Ambon yaitu Fathin Khairy, bertempat di Lobby Makodam, Kamis (28/10/2021).

Fathin Khairy  adalah siswa SMA TN Magelang Tingkat I,  merupakan anak pertama dari Letkol Cba Wahyu  Nugroho, Wakil Asisten Logistik Kasdam XVI/Pattimura.

Dalam audiensi tersebut Pangdam memberikan beberapa nasehat dan motivasi kepada Fathin mulai dari pengalaman berdinas mulai dari Letnan Dua hingga sekarang menjabat sebagai Pangdam XVI/Pattimura.

Tidak lupa Pangdam berpesan untuk bisa menjadi pemuda penerus bangsa guna melanjutkan estafet kepemimpinan kedepannya. Sebagai anak muda harus memahami sejarah bangsa Indonesia yang berbhineka tunggal Ika. Jadikan perbedaan itu menjadi pemersatu bangsa bukan sebaliknya. "Belajar yang baik dan jangan mudah menyerah untuk mencapai cita-citamu" tambah Pangdam.

Pada akhir audensi, Fathin sangat berterima kasih kepada Pangdam XVI/Pattimura karena telah bersedia untuk bertatap muka dan berbagi pengalaman yang sangat berharga. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by