-->

Bambang Ismawan dan Istri Hadiri Pembukaan Gebyar Karya Pertiwi Tahun 2021


AMBON, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura yang juga sebagai Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Ny. Shinta Bambang Ismawan menghadiri pembukaan Gebyar Karya Pertiwi Tahun 2021 secara virtual yang digelar di Makolantamal IX/Ambon, Halong, Senin (01/11/2021).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. mewakili Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Kegiatan yang direncakanan berlangsung selama satu minggu hingga tanggal 7 November 2021 turut juga dihadiri Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nany Hadi Tjahjanto.

Saat membuka Gebyar Karya Pertiwi 2021 ini Ketua Umum Dharma Pertiwi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Jalasenastri dan Ketua PIA Ardhya Garini memencet tombol tanda pembukaan acara.

Adapun tujuan dari kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan itu adalah memperkenalkan dan melestarikan keanekaragaman kerajinan budaya daerah seluruh Indonesia. Dalam Vicon tersebut disuguhkan hiburan fashion show, pertunjukan tarian sasando dan vocal grup.

Melalui kegiatan Gebyar Karya Pertiwi yang ke-4 ini diharapkan lebih memantapkan motivasi dan kreativitas kewirausahaan di kalangan keluarga Prajurit TNI dan masyarakat pada umumnya.

Dalam kesempatan yang sama, juga dilaksanakan peresmian Museum, Perspustakaan dan Galeri Dharma Pertiwi yang diresmikan langsung oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina beserta Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Ny. Widya Said Latuconsina, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) beserta Istri Ny. Elisabeth Dhewo, Aster Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Chrisbianto Arimurti, PA LO AL Kolonel Laut (KH) M. As'ad  dan PJU Lantamal IX/Ambon. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel