-->

Satgas Pamtas RI-PNG dan Warga Pitewi Gotong Royong Bersihkan Posyandu

Satgas Pamtas RI-PNG dan Warga Pitewi Gotong Royong Bersihkan Posyandu .lelemuku.com.jpg

ARSO, LELEMUKU.COM - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs bersama warga melaksanakan karya bhakti  membersihkan lingkungan Posyandu, bertempat Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur Kab. Keerom, Papua, Selasa (5/10/2021).

Hal tersebut disampaikan Danpos Pitewi Lettu Inf Risollah Sibueya Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs dalam rilisnya.

Danpos Pitewi  mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap mutu pelayanan kesehatan di perbatasan RI-PNG Papua dengan mengajak warga untuk merawat sarana dan prasarana kesehatan yang ada agar pelayanan kesehatan menjadi lebih maksimal.

“Dengan Posyandu yang terawat bersih dan rapi, akan memperpanjang masa pakai bangunan, sehingga kegiatan pelayanan kesehatan tidak akan terputus," kata Danpos.

"Tujuan lain dari kegiatan ini, adalah sebagai perekat hubungan antara TNI dengan masyarakat sekaligus sebagai sarana silaturahmi dan kebersamaan dalam mendukung terciptanya kebersihan lingkungan," tambahnya.(Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel