-->

Murad Ismail Ingatkan Prajurit TNI Tak Cepat Berpuas Diri


AMBON, LELELMUKU.COM -  Gubernur Maluku, Murad Ismail ingatkan prajurit TNI tak cepat berpuas diri pada peringatan HUT Ke-76 TNI.

“Dalam tugas-tugas pengamanan kedepan, jajaran TNI untuk tidak cepat puas, terhadap kinerja dan pencapaiannya, karena tantangan tugas kedepan semakin kompleks,” kata Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail saat menghadiri acara syukuran Peringatan HUT ke-76 TNI Tahun 2021, di Lobi Makodam XVI/Pattimura, Selasa, (5/10/2021). 

Oleh sebab itu, penguatan sumber daya manusia TNI menjadi kunci peningkatan kinerja lembaga. 

Upacara HUT ini dipimpin langsung Presiden Joko Widodo dari halaman Istana Merdeka Jakarta secara virtual. 

Gubernur atas nama pemerintah dan masyarakat provinsi Maluku, menyampaikan selamat HUT ke-76 TNI Tahun 2021 kepada segenap prajurit TNI, yang selama ini telah menunjukan dedikasi dan kepedulian terhadap keamanan bagi masyarakat di daerah ini. 

“Semoga momentum ini akan semakin memantapkan dan meningkatkan, serta memperkokoh semangat pengabdian kita, dalam mengatasi pandemi Covid-19 di wilayah Maluku,” jelas Gubernur. (DiskominfoMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel