-->

Luhut Binsar Pandjaitan, Budi Karya Sumadi dan Murad Ismail Bahas Ambon New Port dan LIN

Luhut Binsar Pandjaitan, Budi Karya Sumadi dan Murad Ismail Bahas Ambon New Port dan LIN.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Kunjungan Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) RI, Luhut Binsar Pandjaitan, bersama Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi ke Kota Ambon usai laksanakan Kunker di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, untuk membahas pembangunan Ambon New Port dan Lumbung Ikan Nasional (LIN) Maluku.

Menteri dan rombongan tiba di Bandara Udara Internasional Pattimura Ambon, sekitar pukul 08.50 WIT dan disambut Gubernur Maluku Murad Ismail dan Forkopimda Maluku diantaranya, Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Refdi Andri, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen.TNI. Bambang Ismawan.

Rombongan langsung menuju Room I VIP Bandara untuk melakukan pertemuan (Rapat koordinasi), perihal kesiapan rencana pembangunan Pelabuhan Ambon New Port dan program Lumbung Ikan Nasional (LIN), yang berlokasi di antara Desa Waai dan Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Dalam Rakor tersebut, nampak hadir Penasehat Khusus Kemenko Marves, Marsetio, anggota DPR RI Komisi IV Dapil Maluku, Saadiah Uluputy, Bupati Kabupaten Maluku Tengah, Abua Tuasikal, Bupati Buru, Ramly Umasugi dan para pejabat lainnya.

Usai melakukan rapat internal, sekitar pukul 10.30 WIT, Menko Marves dan Menhub kembali bertolak menuju Jakarta. (diskominfomaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel