-->

Halida Nuriah Hatta Ungkap Kedekatan Dengan Orang Tanimbar

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Manager Humas Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Dra. Halida Nuriah Hatta, M.A mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku yang ke-22 pada Senin, 4 Oktober 2021. 

“Selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Tanimbar maju, Tanimbar berkembang dan Tanimbar tangguh,” ucap dia kepada Lelemuku.com.

Halida mengungkapkan secara pribadi dirinya begitu dekat dengan orang Tanimbar. Menurutnya masyarakat di Bumi Duan Lolat tersebut sangat ramah, suka menjalankan kebajikan, dan berpikir yang positif.

Ia pun terus memotivasi masyarakat setempat untuk membuka diri dengan belajar, membaca, dan ilmu pengetahuan agar Tanimbar Tangguh dan Tumbuh sesuai Tema HUT Tanimbar Tahun 2021.

“Saya sangat sayang kepada Kepulauan Tanimbar, Tanimbar maju. Selamat ulang tahun Tanimbar, terima kasih,” tutup mantan Special Advisor di Perusahaan Minyak dan Gas (Migas) asal Jepang Inpex Corporation yang mengelola Blok Masela, Tanimbar.

Halida Nuriah Hatta merupakan bungsu dari tiga putri Proklamator Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan Wakil Presiden Pertama RI, Dr. Drs. H. Mohammad hatta. (Laura Sobuber)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel