-->

Jan de Fretes Sambut Silahturahmi Redaksi Majalah Assau Pemberitaan Injil GPM

Jan de Fretes Sambut Silahturahmi Redaksi Majalah Assau Pemberitaan Injil GPM.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Pimpinan Redaksi Majalah Assau Pemberitaan Injil GPM, Nadia Manuputty, menemui Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M.

Nadia bersama seorang stafnya, Gloria H Wacanno, datang menemui Wakapolda Maluku untuk bersilaturahmi.

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Wakapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (10/9).

"Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Wakapolda Maluku yang sudah bersedia memberikan kesempatan untuk kami hadir beraudiensi," kata Nadia.

Nadia mengaku, kedatangannya menemui Wakapolda untuk mengangkat profil putra asli Maluku tersebut di majalah internal GPM tersebut.

Majalah Assau Pemberitaan Injil GPM sendiri terbit 2 bulan sekali di Maluku dan Maluku Utara.

"Tujuan kami beraudiensi untuk memberikan informasi ke masyarat terkait salah satu profil Wakapolda Maluku," katanya.

Ia berharap dengan pemberitaan profil orang nomor 2 di provinsi Maluku ini diangkat, dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Maluku lainnya.

"Dengan harapan ada anak muda Maluku yang membaca majalah yang terinspirasi dengan story bapak Wakapolda Maluku," harapnya.

Kedatangan staf redaksi Majalah Assau Pemberitaan Injil GPM tersebut disambut hangat oleh jenderal bintang 1 Polri di Maluku ini.

Wakpolda berharap agar anak-anak muda Maluku dapat terus belajar, dan berusaha untuk bisa bersaing dengan provinsi lainnya di Indonesia.

"Harapan untuk Maluku lebih meningkatkan sumber daya manusia, sehingga bisa bersaing dengan provinsi-provinsi lainnya," pintanya.

Selain giat belajar, Wakapolda juga berharap kepada para pemuda Maluku bisa meningkatkan kualitas diri, kualitas hidup, tetap kuat dan semangat.

"Untuk anak-anak muda meningkatkan kualitas diri, kualitas hidup, tetap kuat dan semangat. Untuk gereja lebih banyak memberikan motivasi untuk jemaat," pintanya. (humaspoldamaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel